Home » , , , » 30 Konsep Pernikahan Unik di Outdoor dan Indoor

30 Konsep Pernikahan Unik di Outdoor dan Indoor

Written By tvizer on Selasa, 23 Agustus 2016 | 12.00

Konsep Pernikahan Tersendiri di Out of doors dan Indoor - Nyaris semua orang berharap hanya menggelar satu kali pesta pernikahan seumur hidupnya. Nyata saja sebab pesta pernikahan seharusnya hanya dilangsungkan sekali dalam seumur hidup, dan dengan begitu second pernikahan terhormat pun bakal diingat menjadi kenangan tidak terlupakan bagi sang pengantin mencapai berpuluh-puluh tahun lalu.

Mula: burhanabe.com
Akan tetapi, tidak cuma dapat menjadi kenangan manis untuk anda dan lawan, anda juga persis berharap hari bahagia anda juga menjadi hari yang manis dan diingat oleh banyak orang dalam waktu yang lama. Nah, ternyata bukan semata-mata anda saja yang berfikir begitu, banyak orang yang kepingin pernikahannya tak sekedar dikenang oleh sang pengantin melainkan juga oleh seluruh tamunya. Untuk itu, banyak sekali dari mereka yang berusaha menggelar pesta pernikahan yang spektakuler.
Properly, sebenarnya tidak sedikit cara supaya hari bahagia anda tidak hanya diingat oleh anda sendiri, akan tetapi juga jadi bahan pembicaraan teman-teman anda dalam waktu yang lama. Justru boleh jadi, bertahun-tahun lantas saat mereka menyinggung topik berhubungan pesta pernikahan, mereka bakal langsung teringat dengan pesta pernikahan yang tahu anda gelar.
Sekian banyaknya caranya yakni dengan menggelar pesta pernikahan dengan tema tak sama. Nah untuk anda yang sedang mempersiapkan pernikahan, sebelum mengangkat tema inilah ini suggestions mengambil keputusan tema pernikahan yang harus anda baca!

Suggestions Menunjuk Tema Pernikahan

1. Menyeleksi Tema Pernikahan, Tentukan Letak Pernikahan

Mula: christianheadlines.com
Dengan mengambil keputusan tema pernikahan, anda mampu menentukan kawasan perhelatan pernikahan bakal berlangsung. Misal, jika anda kepingin melangsungkan pernikahan dengan tema pesta kebun, alkisah berarti hendak bertambah akur jika pesta dilakukan di zona out of doors. Tetapi, anda juga mampu menyeleksi lokasi indoor, asalkan area yang ada mencukupi dengan suasana yang dibuat seperti berada di kebun. Ini mampu dilakukan dengan pemilihan dekorasi yang mendukung, misal tambah banyak dedaunan daripada karangan bunga dan mampu ditambah dengan pepohonan yang seakan pindah ke ruangan tertutup lokasi anda melangsungkan pernikahan.
2. Perhatikan Keadaan udara
Asal: wartakesehatan.com
Jika dilakukan di letak di ruang blak-blakan, perhatikan bulan apa anda hendak melangsungkan pernikahan, misal jangan dilakukan saat waktu hujan. Kebersihan lingkungan juga harus anda perhatikan biar terlihat indah. Anda juga harus melihat juga besar ruang frontal tercantum, begitu nyamankah bagi tengah tetamu ataupun keluarga, terutama bagi keluarga yang sudah sepuh tentunya memerlukan kursi tambahan bagi mereka. Penempatan-penempatan seperti ini sanggup anda diskusikan dengan unsur dekorasi ataupun dengan wedding ceremony planner jika anda menggunakan jasa mereka. three. Perhatikan Sirkulasi Udara

Asal: spectrum-paint.com
Jika dilakukan di ruang tertutup, perhatikan sirkulasi udara yang ada di dalam ruangan terkandung. Jika tempatnya kecil, jangan gunakan dekorasi yang terlalu besar dan mengamini letak, gara-gara mau mengerjakan ruangan terasa sempit dan berkesan sumpek. Hindari pula penggunaan corak-motif bunga yang gelap, pilihlah corak bunga yang jernih seperti kuning, putih, pink, hijau muda untuk menciptakan ruang yang melewati luas.
four. Total Tamu
Mula: brides.com
Nilai tamu juga penting anda pikirkan matang-matang. Ini pokok tidak hanya untuk menciptakan suasana yang khidmat. Tidak hanya untuk suasana tetapi juga untuk total katering yang kemudian dipesan. Angka tamu hendak berpengaruh dengan rangka ruang dan detil dekorasi ruangan maupun pelaminan. Misal untuk ruang yang pantas luas, sementara total tamu jauh tambah sedikit daripada kapasitas ruangnya, anda mampu menyulap ruang kosong dengan detil dekorasi yang sesuai dengan tema pesta yang anda pilih. Tetapi jika angka tamu patut banyak, sementara ruangannya sedikit, anda mampu menggunakan dekorasi yang bergaya minimalis. Anyway, bicara berhubungan tema pernikahan di Indonesia sendiri, kebanyakan termuat dua tema yang kerap digunakan dalam menyelenggarakan pesta pernikahan. Adalah tradisional atau fashionable, dan akhir-akhir ini kita juga mulai mengenal tema pernikahan outside yang mulai banyak digunakan tengah pengantin sebagai tema pesta pernikahannya.
However, tema pernikahan tak saja tradisional, trendy, dan out of doors lho! Di luar dari konsep 'biasa' itu, ada bermacam-macam tema pernikahan yang menarik dan khusus. Saking uniknya, tamu anda atau apalagi anda sendiri enggak akan sanggup untuk melupakannya! Penasaran? Seperti yang diumumkan oleh wolipop.detik.com, inilah ini 30 Inspirasi Tema Dekorasi Pernikahan Tersendiri yang sanggup anda gunakan!

30 Konsep Pernikahan Khas di Out of doors dan Indoor

1. Nuansa Jawa Di Taman Hijau
Mula: bridestory.com
Tema Jawa yang kental tak melulu digambarkan dengan pelaminan mannequin gebyok yang tradisional. Suatu pesta out of doors yang kasual pun dapat diselipkan sentuhan Jawa klasik seperti dekorasi yang dilakukan oleh Dalang Indonesia inilah ini.
Asal usul: bridestory.com
Pelaminan kayu digantikan oleh backdrop berbalut batik, sementara meja-meja ditambahkan separuh bantal sebagai lingkungan duduk tamu yang membina suasana pesta ketara hangat.
2. Enjoyable Marriage ceremony
Asal: weddingvibe.com
Dekorasi pernikahan tak suka dibuat romantis dengan ratusan bunga. Untuk memperoleh pesta yang hangat dan kasual, motif-corak jernih dapat digunakan sebagai dekorasi.
Mula: theknot.com
Sebagai inspirasi, dekorasi dari bunga kertas, pita dan kincir angin penuh corak yang dibuat Jonquilla Decor dapat anda terapkan.
three. Taman dalam Ruangan
Mula: pinterest.com
Menggelar pernikahan outside atau luar ruangan sebenarnya penuh bahaya, seperti hujan atau hawa buruk lainnya. Akan tetapi jika pernikahan impian anda yakni pernikahan di kebun, kenapa tidak membawa 'taman' ke dalam gedung resepsi seperti dekorasi dari Sono Kembang ini.
Asal usul: bridalguide.com
Nuansa taman terasa dengan pelaminan yang dibuat serba hijau dan penuh bunga, akan tetapi suasana pasti tambah adem berkat ada di dalam gedung.
four. The Beatles Yang Legendaris
Mula: wedfest.co
Pengagum musisi legendaris The Beatles mau mendapat banyak inspirasi setelah melihat dekorasi pernikahan out of doors yang dilakukan Daun-daun Ornament.
Mula: eonline.com
Pesta taman disulap dengan nuansa retro, ditambah atribut bergambar band asal Inggris ini memproduksi tema pernikahan The Beatles semakin whole.
5. Pernikahan Penuh Bunga Sofia Vergara
Asal: wp-dot-japanese-street-485.appspot.com
Pernikahan Sofia Vergara dan aktor Joe Manganiello yaitu mimpi banyak wanita di dunia. Seluruh ballroom sampai pelaminan tertutup jutaan bunga yang didominasi motif putih, terasa klasik akan tetapi romantis dan tak lekang oleh waktu.
6. Nuansa Kampung Di Gedung
Asal usul: weddingwire.com
Mendapat pengalaman kembali ke desa sanggup didapatkan walau anda mengangkat gedung mewah sebagai lokasi resepsi.
Awal: herecomestheguide.com
Dekorasi kali ini didesain oleh Azka Anggun Artwork, yang mengganti bunga-bungaan dengan menunjuk daun hijau dari pohon pisang sebagai latar pelaminan. Tak hanya itu, pelaminan juga dibuat dari rotan bambu demi menghadirkan kesan kampung yang kental.
7. Ala Negri Jepang
Asal: sentimentalgroove.com
Mula: fabyoubliss.com
 
Dibanding menunjuk kebaya atau gaun bergaya internasional, pengantin ini justru memerlukan kimono untuk memberi nuansa ala Jepang di pernikahannya. Tema Jepang juga ditampilkan dari pohon-pohon sakura dan gerbang ragam merah yang khas.
eight. Kerajaan Eropa
Awal: bridalmusings.com
Dekorasi ala kerajaan Eropa yang megah dan mewah memproduksi mempelai pengantin layaknya seorang pangeran dan putri raja dalam sehari.
Asal usul: segeriusbruceblog.com
Tak mesti repot mencari lokasi resepsi yang mirip ornamen kerajaan khas Eropa sana. Dengan backdrop three dimensi yang datang megah seperti desain FourteenFifteen Design Home dan El Ornament ini, mimpi menjadi putri pun dapat anda wujudkan dalam satu hari.
9. Alice In Wonderland
Awal: lilyandiris.com
Suasana ala dunia Alice in Wonderland yang khusus digarap sebagai tema besar pernikahan di luar ruangan ini.
Asal usul: life-style.one
Pelaminan pun dibuat dengan rangka jam besar berserta dua kartu untuk menggambarkannya. Dekorasi dari Jonquilla Decor ini semakin terkesan playful tengah meja makanan tak luput dari hiasan bunga dan kain motif-warni.
10. Pencinta Harry Potter
Asal usul: wedding ceremony.allwomenstalk.com
Pesta pernikahan dari Cassie dan Lewis Byrom hendak mengerjakan seluruh pemuja Harry Potter menanggung iri. Pendamping ini memproduksi tema pesta pernikahan yang membawa beberapa tamu ke dunia penuh keajaiban sihir yang ada di buku karangan J.Okay. Rowling ini.
Asal: bridalguide.com
Dekorasi secara complete diberikan, lengkap dengan ruangan resort yang ditata layaknya Hogwarts, tongkat sihir untuk tamu, kue tematik mencapai aksesoris.
eleven. Element Star Wars

Mula: galacticbinder.com
Pecinta movie Star Wars kira-kira bermimpi sanggup seperti Han Solo dan Leia di dunia nyata. Untuk membocorkan kecintaan anda kepada movie buatan George Lucas ini, anda sanggup menyelipkannya ke dalam pesta pernikahan.
Asal usul: pinterest.com
Mulai dari mengerjakan dekorasi dari karakter-karakter Star Wars, capai berjalan di altar dan tengah sahabat menyambut dengan pedang lightsaber.
12. Minimalis Fashionable
Awal: southboundbride.com
Dekorasi yang minimalis tetapi terlihat daring dengan garis struktural tak hanya menarik dijadikan dekorasi kediaman, tetapi juga pesta pernikahan. Anda sanggup mengganti bunga dengan meletakkan terrarium berisi sukulen atau mengangkat motif putih yang bersih untuk membangun tema ini.
thirteen. Nuansa Putih Di Pantai
Awal: creacoo.com
Eksotisme pantai kerap kali dipilih calon pengantin demi membentuk pernikahan romantis impian. Pemandangan alam yang sudah indah pun tak harus lagi diberi dekorasi mewah, akan tetapi begitu dengan nuansa serba putih yang terkesan simpel, fashionable dan anggun.
14. Gaya Maroko

Awal: nabatasouvenir.com
Nuansa Maroko yang eksotis dapat memberi element mewah pada dekorasi pernikahan anda. Terlebih dengan ragam-corak cemerlang yang menarik atensi, capai ukiran yang khas bakal terlihat indah dipadukan bersama.
15. Medieval

Asal: rocknrollbride.com
Movie-movie di masa abad pertengahan seperti Video games of Throne menguasai banyak pemuja sekarang ini, dan tak sedikit yang gemar menggambarkannya dalam pernikahan mereka. Tak wajib kastil besar untuk mewujudkannya. Lambang-lambang kerajaan, naga, atau kursi Iron Throne sanggup diselipkan sebagai element dekorasi sampai kue pernikahan. Sementara pengantin wanita sanggup mengenakan gaun indah ala abad pertengahan ala keluarga Stark atau Home of Lannister.
sixteen. Pernikahan Kasual Di Taman
Mula: countryliving.com
Pernikahan pendendang Kunto Aji dan Dewi Syariati sanggup menjadi inspirasi menggelar pernikahan di taman yang kasual dan terasa akrab.
Asal usul: dheaqotrunnada.wordpress.com
Dekorasi kayu terkesan hangat tatkala berbaur dengan hijaunya taman. Makin kursi pengantin juga dibuat berbalut rumput hijau. Sementara kedua mempelai begitu menggarong perhatian berbalut busana serba putih.
17. Picnic Wedding ceremony

Asal: flyawaybride.com
Pernikahan menjadi momen yang memuaskan, tak hanya bagi mempelai tetapi juga tamu yang sedia. Seperti artis Ratu Anandita dan Mario Irwinsyah yang mengemas pernikahan menjadi pesta piknik di taman.
Awal: ruffledblog.com
Dibanding kursi, tikar-tikar dengan bantal di atasnya dibentangkan demi suasana pesta yang hangat dan santai. Ada pula balon-balon dan hiasan bunting flag menambah motif untuk dekorasi dari Kembang Setaman ini.
18 Shabby Stylish

Asal usul: theeverylastdetail.com
Dekorasi ala Shabby Stylish dengan bunga dan lace memberi sentuhan feminin nan romantis pada pernikahan anda.
Asal: gni.fr
Pilihan corak pastel seperti biru pucat atau pink, dengan bordir dan lace bakal menyempurnakan tiap detailnya.
19. Ala Princess

Awal: glitzmedia.co
Layaknya mimpi gadis kecil yang akan menjadi putri raja, tak jarang wanita dewasa pun segera membentuk mimpi itu di hari pernikahan mereka.
Awal: kapanlagi.com
Bukan cuma dari gaun pengantin, anda pun dapat menyelipkan element ala putri ke dalam dekorasi meja mencapai backdrop pelaminan.
20. Kemewahan Nice Gatsby

Mula: photochickblog.com
Asal: eventstoatdc.com
Penikmat novel dan movie Nice Gatsby dapat membawa tengah tamu kembali ke period '20-an yang glamour. Dekorasi ala movie yang dimainkan oleh Leonardo DiCaprio ini sanggup Anda terapkan dengan dominasi corak hitam, emas bersama atribut bulu dan perhiasan perak dan mutiara.
21. Altar Bunga Ala Kim Kardashian

Asal: pinterest.com
Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West menjadi informasi besar di tahun 2014 silam. Kecintaan Kanye dan Kim pada bunga mawar putih pun ditampilkan di hari besarnya dengan altar yang seluruhnya tertutup dengan bunga putih yang romantis dan mewah.
22. Bunga Kertas

Asal usul: weddbook.com
Dibanding bunga hidup yang ketara klasik nan romantis, dekorasi dengan bunga kertas memicu suasana bertambah playful juga hangat. Ditambah lagi dengan pilihan bunga kertas dengan motif cemerlang yang kemudian membina beberapa tamu mengambil foto di sebilang sudut dekorasi.
23. Pencinta Komik

Asal: buzzfeed.com
Dekorasi pernikahan tak terus harus berhias bunga dan renda. Demi memicu pesta yang terasa private, tak ada salahnya menyelipkan hal yang anda sukai, diantaranya buku komik.
Awal: pinterest.com
Patner Jim dan Saab mengemas pernikahannya secara istimewa dengan dinding tertutup buku sebagai backdrop dan undangan dibuat layaknya gambar komik untuk menggambarkan karakter dua kekasih ini.
30 Konsep Pernikahan Unik di Outdoor dan Indoor
24. Ragam Pantone 2016

Mula: insideweddings.com
Mula: biglittlethings.co.uk
Paduan motif pastel antara biru dan pink menjadi tren motif Pantone di tahun ini. Nuansa yang lembut dari kolaborasi dua motif ini hendak mengerjakan dekorasi pesta terlihat hangat barangkali itu diaplikasikan di dalam atau luar ruangan.
25. Wholesome Wedding ceremony

Asal usul: popsugar.com
Dekorasi pernikahan inilah bisa jadi terlihat seperti pernikahan outside pada normalnya, tetapi lawan ini mendapati konsep yang mengerjakan hari besarnya tak terlupakan, yakni wholesome wedding ceremony. Sesuai namanya, pesta ini tak hendak menimbun lemak akibat makanan manis dan berkolesterol tinggi, disebabkan menunya diisi oleh dengan jus buah dan kudapannya yakni sayur. Terlebih ada sesi yoga dalam rangkaian acaranya. Dapat ditiru kepada anda dan patner untuk menerapkan gaya hidup sehat untuk para tamu.
26. Pesta Rakyat

Asal usul: gedungsasanakriyatmii.blogspot.com
Asal usul: wolipop.detik.com
Dari beberapa pemilik Cotton Ink, Ria Sarwono mengemas pernikahannya dengan tema pesta rakyat yang khusus dan murba. Makanan disajikan lengkap dengan gerobaknya, terus pula permen dan jeli yang dimasukkan ke dalam toples kaca klasik.
27. Tema Rustic

Asal usul: decor.966v.com
Bagi calon pengantin yang mau membentuk konsep pernikahan rustic, pernikahan di alam seperti Andien dan Ippe dapat menjadi inspirasinya. Didekorasi oleh Ethereal Design, seluruh element seperti menyatu dengan alam.
Asal usul: weblog.sampleboard.com
Tak ada bunga mawar, sebaliknya daun-daun dan kayu mendominasi. Malahan element peralatan makan pun tak luput menjadi perhatian demi tema rustic yang whole.
28. Hitam dan Putih

Asal: trendymods.com
 
Asal: pinterest.com
Paduan corak klasik antara hitam dan putih memberi kesan elegan yang timeless sebagai dekorasi pernikahan. Ada sisi misterius, tetapi terkesan fashionable secara bersamaan.
29. DIY Dekorasi Foto
Asal: wolipop.detik.com
Manfaatkan koleksi foto-foto anda bersama pacar atau keluarga masing-masing untuk melakukan dekorasi pernikahan yang mencapai private. Dibanding hanya tersimpan dalam memori komputer, jadikan foto lama terhormat sebagai dekorasi yang sanggup diletakkan sebagai alas meja dengan cara menumpuk dan menempelnya jadi satu.
30. DIY Marriage ceremony Backdrop

Asal: wolipop.detik.com
Tak wajib bujet mahal untuk menjadi backdrop picture sales space yang menarik perhatian tengah tamu. Koleksi kain lace atau taplak meja makan di gedung pun sanggup dimanfaatkan untuk memicu backdrop bergaya classic seperti foto ini. Anda hanya butuh body kayu lugu berbagai ukuran dan tinggal menutupinya dengan kain indah. Selanjutnya ialah memberi nuansa alam dengan cara menempelkan dedaunan dan bunga secara acak.
Menarik sekali bukan Inspirasi Tema Dekorasi Pernikahan Tersendiri diatas? Jadi apakah anda sudah menemukan inspirasi untuk dekorasi pernikahan anda? Jika belum anda dapat mengetes Inspirasi Dekorasi Pernikahan Spesial diatas. Dan kami jamin, tak ada satu pun tamu undangan yang kemudian melupakan pernikahan anda sepanjang bertahun-tahun kedepan!
Terima kasih sudah membaca artikel Inspirasi Tema Dekorasi Pernikahan Unik. Selamat berbahagia!

0 komentar: